Desain Kebaya Pengantin Terbaru

0
7:03 PM
Desain kebaya pengantin model baju kebaya termasuk salah satu jenis baju yang selalu berkembang sebagai busana yang dikenakan oleh pengantin wanita. Apalagi sekarang ini model baju pengantin sangat bervariasi dan bisa disesuaikan terhadap keinginan sang pengantin wanita. Baju kebaya pengantin juga cocok sekali dikenakan dengan kesan lebih bernilai tradisional dalam acara sacral anda. Banyak sekali desain baju pengantin yang bisa anda pilih seperti dibawah ini :





a.      Kebaya blazer
Agar bisa terlihat lebih cantik pada acara bahagia anda, silahkan coba model kebaya yang tidak biasa dikenakan orang lain. salah satunya ialah kebaya yang diberi tambahan blazer maupun jaket pendek. Dengan desain kebaya tersebut dijamin pasti anda lebih beda dengan yang lainnya. Gunakan blazer pendek yang memang senada terhadap kebaya anda agar keduanya terlihat serasi. Kemudian acara resepsinya bisa mengenakan baju kebaya.  


b.      Kebaya pengantin ala Bali
Selain itu, desain kebaya dengan blazernya ternyata bisa disesuaikan terhadap kehendak anda, namun akan lebih pantas jika anda mencoba model Victorian yang memang lebih elegan. Sedangkan untuk krah blazer sendiri dapat didesain agak tinggi ta[pi tegak dengan bagian lengan menggembung mirip seperti gaun putrid di benua Eropa pada masa lampau. Disamping bisa menjadikan penampilan anda sangat menarik, desain baju ini juga mampu menahan rasa dingin dengan tambahan blazer yang mempercantik gaun anda.

c.       Kebaya ala sunda
Selanjutnya ialah desain baju kebaya sunda yang dapat anda jadikan sebagai gaun pengantin terbaru namun membuat bagian leher gaun ini agak terbuka. Selain itu, anda juga bisa merancang panjang gaun dan membentuk runcing bagian depannya. Dengan bahan brukat yang halus, gaun ini sangat cocok anda kenakan ketika acara pernikahan. Bukan hanya warna putih kebaya ini, tapi juga sudah tersedia warna lainnya seperti krem, biru muda, pink salem, ataupun bahkan broken white.

d.      Kebaya pengantin muslim

Sekarang ini sudah banyak sekali desain kebaya pengantin yang didesain khusus untuk wanita berhijab. Oleh karena itu, bagi anda yang termasuk wanita hijab, jangan ragu-ragu untuk mengenakan kebaya ketika acara pernikahan anda. Karena saat ini sudah banyak desain kebaya muslim yang sesuai dengan kepribadian anda.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: