Model Kebaya Modern Casual Untuk Kerja

0
8:27 PM

Model Kebaya Modern Casual Untuk Kerja Kebaya merupakan salah satu pakaian khas Indonesia. Dahulu, kebaya memang dipakai untuk aktivitas sehari-hari para wanita jawa. Namun kini kebaya umumnya lebih sering dipakai untuk berbagai acara formal atau tradisional.

Seiring dengan perkembangan jaman, kini wanita yang bekerja pun bisa memakai kebaya untuk bekerja. Namun tentu saja dengan berbagai penyesuaian sehingga nyaman ketika dipakai bekerja.
Kebaya yang cocok dipakai untuk bekerja adalah seperti model baju batik yang dikombinasikan kebaya. Model ini berbentuk atasan model dengan kebaya yang berbahan kain batik dipadukan dengan bawahan rok panjang yang dijahit serupa model kain lilit kebaya.



Maka simaklah beberapa Model Kebaya Modern Casual Untuk Kerja berikut ini:

Batik berkombinasi rok model bawahan kebaya
Sedikit berbeda dari model baju kebaya seperti biasa, baju ini mengadopsi model kebaya kutubaru. Tapi bahan yang dipakai  berupa kain batik bermotif kontemporer yang kemudian dipadukan dengan bahan polos. Dengan model kebaya ini, akan berkesan formal namun santai sehingga tepat dipilih untuk busana ke kantor ataupun untuk berbagai acara formal lainnya.

Batik embos untuk paduan kebaya
Model kebaya ini mirip dengan model sebelumnya dengan memakai model kutubaru. Namun bahan yang dipilih seperti bahan kain batik kontemporer, contohnya saja seperti tenun yang berpadu dengan bahan emboss.kita dapat memadukan dengan rok panjang bermotif atau juga dapat memilih celana panjang.



Baju jumputan model kebaya kutu baru
Jumputan merupakan salah satu jenis kain tradisional yang dibuat dengan peralatan tradisional seperti kain batik. Jika memilih kain batik untuk kombinasi dengan kebaya kutu baru, maka kain jumputan dapat menjadi pilihan yang tepat. Bawahnya bisa berupa kain jumputan yang dobentuk rok panjang yang modis.

Batik model kebaya kutubaru
Kebaya yang dikombinasi batik, dapat memilih jenis kain batik dengan motif yang klasik ataupun motif modern. Kemudian untuk modelnya, batik ini mengambil atasan model kebaya kutubaru. Dengan memakaianya akan menampilkan kesan anggun dan klasik. Bila memakai untuk kerja, bisa dipadukan dengan rok panjang.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Model Kebaya Modern Casual Untuk Kerja. Semoga bermanfaat.


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: