Model Kebaya Modern Cantik Yang Digunakan Artis

0
8:47 PM
Model Kebaya Modern Cantik Yang Digunakan Artis - Kebaya modern artis memang kerapkali menjadi referensi untuk banyak kaum wanita yang mendambakan tampil cantik dalam balutan kebaya. Para artis ini terkadang menggunakan kebaya dalam acara khusus misalnya seperti pada saat menghadiri pernikahan sesama artis, untuk show, untuk pernikahan sampai di ajang peragaan busana. Kebaya yang di gunakan para artis ini banyak yang menjadi trend di kalangan masyarakat. Kebaya modern artis ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kebaya yang ada pada umumnya. Memang tidak bisa dipungkiri, sosok artis dengan kecantikan, popularitas serta dengan bentuk tubuhnya yang terjaga menjadikan berbagai model kebaya tampak istimewa pada saat di gunakan. Untuk itu, simak beberapa simak beberapa referensi Model Kebaya Modern Cantik Yang Digunakan Artis berikut ini :

a.      Kebaya Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo merupakan artis cantik yang sering tampil dalam balutan kebaya. Adapun kebaya koleksi Dian Sastrowardoyo ini pada umumnya mempunyai model yang simple tanpa banyak yang modifikasi. Walaupun simple, kebaya modern artis satu ini juga tampak cantik saat di gunakan dan menampilkan kesan yang sangat elegan.



b.      Kebaya Modern Olla Ramlan

Lain dengan model kebaya yang di gunakan oleh Dian Sastrowardoyo, kebaya modern model artis Olla Ramlan ini juga tampak jauh lebih mewah dan membalut tubuh dengan sangat sempurna. Memang artis satu ini mempunyai bentuk tubuh yang indah dan kerap memamerkannya dengan cara memilih model busana yang menonjolkan bentuk tubuh khususnya busana model kebaya.

c.       Kebaya Modern Raisa

Kebaya yang di gunakan Raisa dapat dibilang mewakili model kebaya yang di gunakan oleh anak­anak muda. Kebaya Raisa ini juga menampilkan kesan yang sederhana, ceria dan juga dinamis khas dengan anak muda. Oleh karenanya, banyak anak muda yang memilih model kebaya Raisa untuk di gunakan dalam berbagai acara.

d.      Kebaya Modern Nadine Chandrawinata


Nadine merupakan salah seorang artis muda yang sering menggunakan kebaya pada ajang peragaan busana. Dan salah satu model kebaya yang di gunakannya yaitu dari koleksi Anne Avantie. Kebaya Nadine ini juga dapat dibilang sebagai kebaya mewah dengan banyak dekoratif dan juga modifikasi. Ituah beberapa Model Kebaya Modern Cantik Yang Digunakan Artis yang dapat anda jadikan sebagai refrensi. Semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: