Model Kebaya Modern Lengan Pendek Untuk Wisuda

0
8:56 PM
Model Kebaya Modern Untuk Wisuda Lengan Pendek – Wisuda merupakan momen yang sangat penting. Maka bila seorang wanita ingin tampil istimewa dan cantik, pastilah hal yang wajar. Busana pun menjadi bagian terpenting untuk dipikirkan. Kebaya menjadi salah satu busana yang paling dicari saat wisuda.

Kebaya memang termasuk dalam pakaian tradisional Indonesia. Namun kini banyak model kebaya yang memadukan model tradisional dan modern, tanpa harus meninggalkan pakem yang telah ada. Maka juga akan sangat pas untuk dikenakan saat wisuda.  

Model kebaya wisuda ada banyak macam detail serta bahan yang sangat bervariasi. Salah satu model kebaya yang banyak dipilih ketika wisuda adalah kebaya lengan pendek. Kebaya jenis ini dapat didesain dengan model yang casual. Tak heran bila kebaya ini cocok digunakan oleh remaja karena model ini tidak begitu terlihat formal namun tetap menawan serta anggun. Berikut ini akan diulas beberapa Model Kebaya Modern Untuk Wisuda Lengan Pendek yang dapat Anda coba:
Kebaya kutu baru

Kebaya ini merupakan jenis kebaya modern yang banyak dipakai untuk acara istimewa seperti pernikahan juga wisuda. Model kebaya ini pun mudah didapat di butik-butik dan rumah mode. Kebaya kutu baru untuk pesta dan kebaya untuk wisuda ada sedikit perbedaan. Untuk model kebaya wisuda, tentunya modelnya lebih simpel bila dibanding dengan kebaya pernikahan.
Kebaya kutu baru modern dengan lengan pendek



Kini menghadiri acara wisuda dengan memakai kebaya berlengan pendek banyak disukai oleh para remaja. Jenis ini memang cocok untuk acara wisuda meski dengan lengan pendek. Tubuh dalam balutan kebaya berlengan pendek tentu akan lebih nyaman karena ruang gerak yang lebih leluasa.
Kebaya wisuda rok pendek

Kebaya berlengan pendek dengan berbahan songket dipadu dengan rok pendek akan makin nampak anggun. Rok ini panjangnya dapat dijadikan sebesar 15 cm di bawah lutut.
Kebaya kutu baru yang dikombinasi batik encim

Kebaya yang di kombinasi bahan batik encim akan menghadirkan kesan tradisional dengan berbagai dominasi warna cerah. Padukan kebaya  kutu baru dengan bawahan batik encim.
Demikianlah ulasan singkat mengenai Model Kebaya Modern Untuk Wisuda Lengan Pendek. Semoga bermanfaat.


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: