Model Kebaya Modern Untuk Pesta Dengan Rok

0
7:38 PM
Model Kebaya Modern Untuk Pesta Dengan Rok – Kebaya merupakan pakaian tradisional Indonesia yang patut dipertahankan keberadaannya. Dahulu, kebaya menjadi pakaian yang dipakai oleh kaum perempuan dalam keseharian mereka, khususnya perempuan jawa. Namun seiring perkembangan zaman, kebaya memang tidak lagi dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Kini kebaya dipakai hanya untuk berbagai macam acara formal, pesta atau acara adat. Dengan hadirnya kebaya modern makin menambah referensi perempuan Indonesia dalam berbusana. Kebaya umumnya dapat dipadukan dengan bawahan batik. Namu kini, kebaya juga dapat dipadukan dengan bawahan rok yang cantik untuk acara pesta. Berikut ini ulasan singkat mengenai Model Kebaya Modern Untuk Pesta Dengan Rok:

Kebaya dipadukan rok modern yang mewah
Model kebaya yang satu ini nampak begitu mewah tidak lain karena model rok yang berpadu dengan kebaya. Model ini menghadirkan rok model asimetris dengan bagian rok depan yang lebih pendek daripada bagian rok belakang. Rok yang terbuat dari kain batik ini dipadu cantik dengan kebaya berbahan renda putih yang terkesan lembut.

Kebaya paduan rok pendek
Kebaya ini memang lebih cenderung ceria. Dan praktis. Atasannya berupa kebaya modern yang berbahan renda dengan rok pendek berbahan kain batik. Rok yang diatas lutut memberikan kesan praktis serta ceria. Dengan memakai kebaya ini, maka akan menampakkan kesan muda.



Kebaya dengan paduan tenun
Kebaya yang satu ini memang dapat mengesankan lebih formal. Model ini memadukan kebaya dengan bawahan kain tenun yang dibuat rok dengan model kain yang dililitkan. Jenis tenunpun sangat beragam untuk dipadukan tenun jepara, tenun bali, dan lain sebagainya.

Kebaya dengan paduan rok satin
Sama halnya dengan model kebaya yang berpadu dengan rok yang pendek, model kebaya dengan paduan rok satin ini juga dipadukan dengan rok yang pendek. Hanya saja, model kebaya ini berkombinasi dengan rok pendek yang terbuat dari bahan satin yang polos. Model ini akan memberikan kesan lembut, elegan, serta formal jika dikenakan.
Demikianlah ulasan singkat mengenai Model Kebaya Modern Untuk Pesta Dengan Rok. Semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: